video aril, luna, cut tari

Ok.. guys mungkin kalo w ngomongin masalah video mesum Ariel, Luna, Cut tary DKK, udah agak ketinggalan,., but walaupun begitu w mau coba ngasih komentar aja ya,, tapi inget ini cuma pendapat w, jadi kalo ada yang kurang berkenan atau salah tinggal loe betulin.. ok…

sudah berminggu2 kasus Video mesum artis merebak di kalangan masyarakat, yahh bahkan sampai anggota DPR segala (biar bisa ngeless dikit, ngalihin kasus korupsi.. haha),, bahkan terus terang w pun belom nonton videonya (emang penting),, tapi w penasaran gimana sih videonya,, trus downloadnya dimana ya??… Nahhh ini lah yang jadi permasalahan,, rasa penasaran kita yang membuat masalah jadi serius,, terus belum lagi media yang terus menggembor2kan masalah ini.. jadi semua orang penasaran, belum lagi oknum2 yang memfasilitasi download gratis atau bagi2 via bluetooth… kenapa kita tidak berfikir jernih.. ya.. memang w akui, Ariel DKK emang ceroboh dan salah besar, ya panteslah masuk penjara, bentar lagi LunMay dan CuTar (Singkat aja gan!!) mau di perikasa pihak yang berwenang.. tapi… kenapa cuma mereka.. tohh jangan tutup mata kita, banyak video mesum di internet, di hp, dan media lain yang pasti lebih parah,, tapi kenapa kita rusuhnyaa kalo yang jadi bintangnya Artis (tapi itu kan emang kerjaan mereka, jadi artis dimana2, termasuk film merah, bosen film biru..)haha.. trus kenapa yang nyebarin, trus yang nyediain konten2 tersebut di internet gk di ciduk juga,, sebenarnya kesalahan Ariel DKK cuma satu, yaitu ceroboh dalam menyimpan koleksi pribadi,, tapi ituu dia yang masalah yang kita hadapi dan yang menjadi faktor utama perusakan moral kita adalah, si pemanjang tangan dalam menyampaikan konten ini ke halayak luas,, , belum lagi media yang menggembor2kan masalah ini, seakan2 ini adalah konsumsi publik yang menguntungkan bagi mereka,, dan terus terang blog yang lagi loe baca juga sebuah media yang sedang membicarakan Ariel DKK, tapi bedannnya. kali ini w mencoba memberikan pandangan lain, mengenai masalah yang sedang harum semerbak di indonesia, dan yang penting, w tidak menyediakan konten2 haram tersebut.
Banyak orang bilang, dan pakar telematika bilang kalo itu bukan Artis yang kita ketahui, tapi orang lain yang mirip artis.. truss kenapa kalo itu bukan artis,, toh siapaun itu, kan tetep film bokep, atau kalo pemainnya nunung, apa jadi film komedi ? enggak kan.. jadi sebenarnya kalo kita tahu sebenarnya siapa yang main, itu akan menguntungkan Artis yang tertuduh, persepsi jelek masyarakat akan hilang, trus nama baik kembali,, terus dia jadi Top lagi,. membintangi 5 film layar lebar (kok gk nyaambung),, pokoknya yang penting adalah mencari jalan untuk mengendalikan semuannya, bukan hanya mencari siapa pemainnya, atau ngecek video editan atau bukan.. banyak yang bilang ini tidak mungkin untuk terkendalikan, kalo udah nyebar di Internet ya susah,, tapi kan cuma katannya,, walaupun memang susah, tapi kalo cuma nanggepin aja kaya w, gk bakalan ada yang berubah, mungkin bukan untuk sekarang, tapi buat nanti juga, hal seperti ini akan mudah di minimalisir,, ahhh,,,w jujur bingung mo ngomongin apa lagi… pokoknya w masih kecewa, kenapa yang diciduk cuma pemainnya aja,, kok gk dicoba untuk menciduk si pemanjang tangan….

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Klik

Status YM

Buku Tamu

Recent posting

Pencet

Recent comment

Blog Archive

Tik

statistik